Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Jumat, 08 April 2011

ledekan..

ane emang biasa main ledek-ledekan bahkan yang parah sekalipun tapi itu dengan orang yg sudah dekat dengan orang yang diajak ledek-ledekan, tapi tadi pagi bukan kejadian yang bisa dibiarkan begitu saja.
abi ane poligami, ade ane mondok di pekayon yang sekalian tempat istri kedua abi ane, kemaren ade ane nangis terus minta keluar (dia ngomong ke zaid), ditanya kenapa tau-taunya karena sering diledekin, ane tanya diledekin kenapa, dia bilang di ledekin "ini yah yang punya ibu dua" (dengan nada gitulah), terus ane tanya siapa yang ngeledekin gitu, sebelumnya ane mikir dan kira yang ngeledekin dia adalah anak sekelas dia atau santriwati lain, tapi ternyata bukan, yang bikin sangat emosi adalah ledekan itu datang dari ibu-ibu yang ada di ma'had itu, akhirnya ane tanya siapa aja ibu-ibu itu, lalu dia menyebutkan 3 orang, ane samperin satu-satu ibu yang disebutkan, ane ketuk pintu rumahnya setelah dibuka langsung ane tegur, "ibu ini saya dapet curhatan dari ade saya dia nangis sambil minta keluar, saya tanya kenapa katanya sering diledekin, saya tanya sama siapa katanya sama ibu". ibu itu kaget lalu ingin membela diri, tapi sebelum dia berbicara panjang ane cut dan langsung bilang pamit, begitu juga dengan 2 ibu yang lainnya. yang bikin panas banget adalah itu dateng dari ibu-ibu bukan dari temen sekelas atau sepondok. gak tau salah apa gak yang ane lakuin. dah lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.