Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Minggu, 17 April 2011

wedding crasher

beberapa hari yang lalu ane nonton film "wedding crasher". yah lumayan sih filmnya 6/10 lah. cuma yang mau diceritain disini adalah pengalaman dulu pernah jadi wedding crasher :D.
tepatnya pas lagi pengabdian di pondok, waktu itu sekalian ngambil kerja sampingan di tempat pencucian motor punya kk di depok, jadi pulang pergi depok-bekasi seminggu sekali.
pas lagi tinggal di depok (tempat cuci motor), lagi asik2nya ane ngobrol sama ardi (temen dari kecil), kita ngedenger suara organ gitu dari kejauhan, timbullah niat iseng dari rasa laper yang ada. ane ngusulin supaya kita dateng keacara pernikahan itu. Tapi si ardi ga berani, ya udah ane putusin buat kesana sendiri.
Ga tau apa kesurupan apa sampe berani kaya' gitu, cuma seinget ane sih dulu ane ngerasa itu pengalaman yang bakal gokil banget klo diceritain lagi nantinya :D
Dengan berbekal pakaian yang agak necis, ane berjalan ketempat pernikahan. Sampai disana ane langsung duduk diantara anak muda yang ada sambil cengengesan ga jelas, terus ane liat ada yang diem sambil ngerokok, ane ajak ngobrol lah dia, bla...bla....bla....
yang paling gokil waktu itu adalah pas kepelaminan buat salaman sama mempelai, dengan beraninya ane nyapa tuh mempelai, sampe keduanya bingung, mungkin dipikirannya "nih orang ga jelas dari mana?".
selesai persiapan sampailah pada target sasaran, makan. disitu juga ane baris diantara anak muda yang ada. xixixixi.
Ane ambil makan, terus ane bawa kedepan panggung, yang lumayan makan sambil disuguhi musik organ tunggal dengan penyanyi wanita, GRATIS.
rencana berjalan sukses, sampai setelah makan ane tetep duduk menikmati organ, baru setelah agak larut ane putusin buat balik ke base camp :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.