Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Jumat, 29 Januari 2010

emosi

semalem, seperti biasa, ada langganan yang main PS, tapi langganan ini yang sebenernya ane ga seneng......
mereka (rombongan 4 orang) klo main pasti banyak komplainnya, stick lah, lambatlah kasetnya, dan lainnya.... dah gitu dia klo main bayarnya pasti ga penuh (korting 500 perak), klo dia lagi mau main, truz stiknya ga enak dia dengan kasar menukar ke pemain yang lain (anak kecil, klo dianya dah bangkotan).... pernah dia kompalin masalah stick ke ane....setelah sebelumnya sering komplain cuma ga sepanas ini.........
orang bangkotan langganan PS (OBLPS) : jang (dia manggil ane jang), kok sticknya ga bener sih..........?
ane : ganti aja ma yang lain.....
OBLPS :  yang lain juga ga bener.... mang ga ada yang baru yah.........??
ane : adanya itu kok.....
OBLPS :  beli lah jang..... apa perlu saya yang bilang sama boz (ane pernah jawab sebelumnya klo ane bakal ngomong dulu ke boz)
ane : ngomong aja......
hening beberapa saat
ane : ini stick juga baru dikeluarin truz dah rusak lagi, padahal mainnya paling cuma berapa, harga sticknya berapa.... blom bayar yang lainnya.....
OBLPS : (cengar-cengir mode on)
akhirnya dari peristiwa itu OBLPS ini ga pernah lagi komplain masalah stick karena mang mereka juga yang dengan cepat merusaknya.........
nah kemarin sore dateng lagi tuh salah satu dari OBLPS ...
OBLPS :  jang, main......
ane : main apaan (basa-basi biasanya sih bola)
OBLPS : main tembak2an jang.....
ane : (serius) yang mana........??
OBLPS : yang bagus  yang mana.......???
ya udah ane bawain medal of honor, truz ane pasang, ane tungguin sampe mau main.....
ane : main berapa da......???
OBLPS : sejam aja...
langsung ane timer, truz ane tinggalin dia. ternyata dia disitu bingung, tau sendirikan mainan kaya gitu di PS dua klo orangnya gatek ga bakal nyambung, dia bingung pencet apaan, salah pencet malah muter-muter, akhirnya setelah beberapa saat dia manggil ane.....
OBLPS : jang, ini gimana sih.....
ane : ga tau, saya juga ga pernah main.......
OBLPS : ganti deh ma yang lain.....
ane : ganti apaan......??
OBLPS : tembakan juga tapi yang lain.....
ya udah akhirnya ane bawain kaset yang lain..... tapi kejadiannya sama dia ga bisa maininnya, klo dia tanya ke ane, ane  bilang ga tau coz ga pernah mainin....ane liatin dia main.... eh waktunya habis (sejam dia kebingungan doang)
ane : dah abis waktunya ......
OBLPS : loh kok dah abis, saya blom ngapa-ngapain.....
ane : ya lagi ga bisa mainnya........mau nambah........???

OBLPS : (cemberut) nambah apaan orang saya blom main......
ane : makanya aturan main bola aja yang tau mainnya.....
OBLPS : dah lah...
dia naro stick PS, langsung aja ane cabut tuh PS dari meja, ane bawa ke rak2 kaset PS, truz ane duduk2 di pager depan pintu coz dia blom bayar........
OBLPS duduk sebentar, truz ane tetep nungguin dia di depan... akhirnya dia mau keluar....
OBLPS : berapa jang...........??
ane : 2.500 .......
OBLPS : orang saya blom main kok
ane : ya udah 2000 aja......
OBLPS : nih seribu dulu, tar lagi kurangnya....
ya udah ane ambil tuh seribu, truz ane liatin dia turun sampe ke jalanan..........
moga aja dia ma klompoknya ga pernah main ke sini lagi........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.