Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Minggu, 17 Januari 2010

ternyata bau badan gara-gara........................

haaaahhhhhhhhh........ hari ini dapet kesimpulan baru.... dah lama ane ingin tau cara ngilangin bau badan tuh gimana sih...? coz badan ane ga normal gitu... kadang-kadang biasa aja... kadang-kadang bau... baunya sih standar (keringet campur panas tubuh + bau gosong dikit (KCPTBGD) hihihihi...) cuma ane ga betah aja.......
dah lama nyari cara biar badan ane baunya normal teruz..... yah walaupun keringetan tapi ga sampe nyampur ma bau gosong........!
nah kemarin-kemarin tuh ane ngerasa badan ane normal baunya..... dan sekarang baunya berubah lagi jadi KCPTBGD....... ane akhirnya instropeksi diri apa yang ane makan..... semalem ane makan yang normal ah....!
akhirnya ane instropeksi diri apa yang ane lakukan........ ternyata.............................................................?
pas ane cek mungkin penyebabnya adalah karena semalem ane istimn*... karena kemarin-kemarin ane ga gitu.... coz dah biasa ngga'... dan ngga' tau kenapa ane istimn* malem itu dan paginya mulai deh badan ane bau KCPTBGD...........
beneran loh... ane dah ngecek lebih lanjut... dari kemarin makanannya sama, kegiatannya juga sama cuma itu aja yang beda.............
subhanallah...........
ini bener-bener jadi pelajaran untuk ane........
ane ga tau sih dari segi kesehatan hubungannya apa.... apa mungkin karena adrenalin terpacu saat istimn* yang menyebabkan badan berbau lebih dari biasanya tetapi kenapa baunya kaya bau gosong, kaya orang lama berjemur di bawah matahari........
yang jelas ini pelajaran deh buat ane.. moga Allah menjaga hambanya ini dari segala perbuatan maksiat.....
dan untuk yang ngebaca entri ini semoga dapat diambil ibrohnya.... dan bila ketemu ama ane kita ga usah bahas masalah ini yah... kaya'nya gimana githu.............!
dah dulu deh tar sambung lagi...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.