Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Selasa, 12 Januari 2010

self hipnotis.....!

hhhaaaahhhh, akhirnya baru bisa sekarang ngisi entri lagi......!
padahal banyak bgt kejadian yang bagus untuk di jadikan renungan, kemarin 4 hari internet mati (kamis-senin), duh BT banget khan, tapi ada juga sisi positifnya, ane bisa shalat jum'at di pekayon..... ketemu temen2, makan bareng, nah khusus makan bareng, acara ini adalah moment yang paling penting sebagai pengikat ukhuwwah kita semua, ga tau kenapa, makan sendiri atau bersama orang lain yang bukan teman kurang berkesan di banding makan dengan teman2 yang dengannya kita tumbuh menjadi dewasa.............!!
nah, 4 hari internet mati itu, ane ga bisa kemana-mana khan (di dunia maya), akhirnya ane baca2 aja artikel yang di download sama orang2 yang nge-rental. nah, ane ketemu sama artikel tentang hipnotis. ada yang mengajarkan bagaimana menghindari kejahatan hipnotis, bagaimana hipnotis itu terjadi, bagaimana orang bisa menjadikan hipnotis sebagai pertunjukan sampai pada penyembuhan.
ane baca dari pengertian, definisi, sampai caranya, dan yang paling membuat ane tertarik adalah self hipnosis.
kenapa......???
karena dengan sefl hipnotis ini kita bisa nge-repair-diri kita, contohnya misalnya kita orangnya punya rasa malu yang berlebihan nah dengan self hipnotis ini kita bisa rubah tuh.... menarik khan.......!!
nah truz ane mau ngapain.......???
ya ane au nge-repair diri sendiri lah...... ane pengen ga punya rasa malu kecuali kepada Allah, ga takut kecuali kepada Allah, ga berbuat apa-apa kecuali atas dasar mencari ridho Allah, waw, that's big plan rigth.....!!
nah itu yang inti, dan yang lainnya..... ane ingin ngilangin beberapa orang dalam ingatan ane.... wow serem.... mang napa....?? sapa aja tuh......?? yah itu mah ga usah di jawab di sini dah......!!
yang jelas, seandainya ini berhasil (seandainya yah coz ga yakin juga sih....!) entri ini dan yang membacanya menjadi saksi bahwa ane emang menghilangkan beberapa orang dengan menghipnotis diri sendiri.
tapi permasalahannya...!
ngebacanya sih gampang........!!
memahaminya juga ga susah-susah amat........!!
tapi meraktekinnya........ susah bin banget amat sangat............!!!
apa lagi ane sendiri ga ada pengajar....!
yah itu semua hanya sebuah idealisme aja sih........ ga tau kejadiannya nanti....... tapi ane harus berusaha dengan baik dong..........!!
nah truz ane mau ngulang pertanyaan ane nih.....
bolehkah kita menanamkan sugesti aqidah kepada seseorang lewat hipnotis......??
nah bagi yang ngebaca entri ini, mau dong jawabannya......!
dah dulu yah......!!
moga kita semua dalam bimbingan Allah, amin......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.