Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Minggu, 31 Januari 2010

bapaknya_osama hilang

sedih bgt hari ini...... ane khan jadi salah satu penggemar Point Blank (PB), ane punya user namanya bapaknya_osama (kwkwkwkw lucu ya namanya), nah ane bikin bapaknya_osama ini pake email yahoo ane.... bapaknya_osama ini tingkatnnya dah lumayan tinggi (Sgt. 1st Class Grade 4). dan ane mainin dia dah sekitar 3 mingguan lah (mungkin lebih), dah banyak senjatanya, title nya juga dah lumayan, nah pas lagi main ada seseorang yang nanya ke ane "bang PB nya mau di jual ga?"..... spontan ane langsung senyum truz nanya "mang mau bayarin berapa?"...... truz dia nanya "maunya berapa?". yah ane sih ga terlalu ngasih harga tinggi coz klo mau bisa lebih dari 50.000, tapi ane bilang aja 40.000, akhirnya dia yang nanya pulang.......
besoknya (2 hari kemudian) dia dateng lagi, truz mau liat2 bapaknya_osama, senjatanya, titlenya, akhirnya dia setuju terus dia bayar tuh bapaknya_osama 40.000...........
nah ane jadi ga punya user lagi deh di PB. tapi ga papa, khan ane bisa buat dari pertama lagi, dan khan ane dah pengalaman, jadi bisa lebih cepet naik pangkatnya.
nah kemarin sore ane bikin lagi user PB yang baru, dengan email yang sama di yahoo ane.......dan dalam 1/2 hari ane dah naik pangkat 4 kali (very fast)........
nah tadi siang... yang beli bapaknya_osama dateng.... truz dia complain "bang kok bapaknya_osama ga bisa sih?"....... wah jangan2 bapaknya_osama ngambek lagi, kwkwkwkwk........
ane coba berkali-kali login ga bisa2..... ane mikir.........!
wwwwwwaaaaaaawwwwwwww..... jangan2 karena email yang dipake sama truz user yang lama ketiban ma yang baru dan kaya'nya bener deh.....hiks....hiks.....hiks.........
akhirnya ane harus ngebalikin 40.000 tuh orang dan harus mengulang lagi deh......... capek............
dah ah...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.