Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Selasa, 02 Maret 2010

tahzdibul muballighin gelombang 8

3 hari kemarin ke bandung untuk mengikuti acara tahdzib........ wuihhhhh, seruuuu. dari semua acara yang ane ikutin, kaya'nya ini salah satu yang paling berharga. yah klo dari umumnya sih memang acara itu di adakan untuk mengkader generasi khilafah dan sosialisasi tingkat international seluruh warga khilafah. tapi bagi ane lebih dari sekedar itu.
Salah satu hal yang menyenangkan adalah ane ke sana dengan biaya dari keringat sendiri, terasa bgt tuh jadi orangnya. karena kemarin2 masih di ongkosin ma ortu.
karena memang acara sosialisasi pastinya hal yang menyenangkan adalah banyaknya warga jama'ah yang hadir, kurang lebih 1500 orang menghadiri acara tersebut. walaupun ane ga banyak aktifitas tapi ane menikmati banget tuh kebersamaan yang ada.
hal yang menyenangkan lainnya adalah berkumpulnya 1428. yah walaupun ga lengkap.
trus, pastinya acara ini sekaligus refresing ane, karena dah 3 bulan ga kemana2, padahal dulu biasanya seminggu sekali pasti travel ke mana2 baik dekat maupun jauh.
yang tak kalah menyenangkannya adalah menyaksikan perkembangan khilafatul muslimin yang ternyata cukup pesat, yah klo memang sunnahnya 23 tahun khilafah ini akan tegak, ane berharap bgt ane bisa syahid saat membelanya. asli gan, ga ada lagi tiket ke syurga tanpa hisab selain syahid karena ane dah banyak banget ngelakuin maksiat
akhirnya ane berharap semoga hari demi hari yang ane jalani jauh dari perbuatan  maksiat. sudah cukup rasanya kemaksiatan yang dulu pernah ane lakukan menyiksa batin ini, sampai sekarang.......!!!
dan semoga ane dikuatkan oleh Allah untuk berjihad di jalannya. membuktikan ketaatan ane.
Sungguh, ane takut bgt kemaksiatan itu terulang lagi tanpa bisa ane hindari, rasa bersalah kepada orang2 disekeliling ane blom juga reda, bahkan mungkin ga bakal reda, dan dosa yang harus ane tanggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.