Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Kamis, 17 Desember 2009

Alhamdulillah sekarang dah sembuh.............!!!

kaya'y kemarin ane masuk angin deh, akhirnya ane olahraga sekenanya truz memberi asupan gizi dengan minum juz mangga campur tomat (bayangin aja rasanya kaya' apa..........?). Alhamdulillah sekarang dah ga terasa lagi penyakit yang kaya kemarin. truz kemarin sempet buka2 link githu tentang sakit ngilu pada kaki karena ane kemarin ngerasa githu, pas ane buka link pertama yang muncul di google, ternyata itu dari lembaga kaya' bengkel ruhani githu, ane baca artikelnya yang ga terlalu banyak, intinya sih "apabila kaki anda terasa ngilu istigfar lah kepada Allah, karena terlalu menekankan diri untuk meraih apa yang kita inginkan". pertama baca sih ana ga respek, pas ane pikir2 lagi ternyata mungkin benar juga, ane terlalu menekankan diri untuk meraih apa yang ane idealismekan. Astagfirullahal Adzim, ya Allah ampunilah hambamu yang dhoif ini.....!!!
truz, kemarin juga di calling sama ade', dia nanyain ane pulangnya kapan, truz dia juga bilang klo kakak ane mau nyiapin kerjaan buat ane. ahhhhhh dah bosen deh denger yang kaya' githu paling akhirnya ga' jelas, mendingan ane tetep disini dulu selama blum ada yang lebih baik........!!!
udah dulu deh,,,,,,,,,,,,, sebenernya sih ada pengalaman lucu yang mau diceritain tapi tar aja deh di entri yang baru.........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.