Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Rabu, 23 Desember 2009

Harmonisasi

haaahhhhhh, membicarakan keharmonisan, mungkin inilah yang setiap orang cari. dan ane punya pengalaman yang bener2 membuat sebuah pelajaran berharga bagi hidup.
tempat ane kerja khan jg ada rental PS2-nya, suatu sore ada seorang anak yang ingin beli CD, dia kesitu sama bapaknya, yaaahhhh klo dilihat dari penampilan sih anak sama bapaknya ga jauh beda, dekil, kumuh, pokoknya ga kelihatan orang tajir deh.......!!!
tetapi yang menjadi perhatian ane dari kedua anak beranak itu adalah hubungan mereka. karena sepengalaman ana orang dengan keadaan seperti itu jarang sekali ada yang hubungannya "sangat harmonis". meraka itu bapak dan anak yang bener2 akrab banget, ane aja ngeliatanya iri banget.
pas udah beli kaset, si anak minta main PS2 dulu disitu.
"pak, main dulu aja yok disini.....??" kata si anak
"ayo, main apa kita.......? main bola aja yok......???" jawab bapaknya
"hah, emang bapak dah siap githu...........??"
"hahahha, jangan salah, ayo tanding"
dari situ aja aneh dah ngerasa ada yang menarik dari keluarga itu.
akhirnya mereka ngerental di situ main WE (Winning Eleven)
diem2 ane perhatiin hubungan mereka, jangan2 mereka kelihatan seperti itu hanya di depan orang, pas ane perhatiin ternyata ngga', mereka tetep harmonis sekali, duh iri bgt deh.........!!
tau khan klo orang lagi main PS sama temen-temennya......??? apalagi main bola.......!!!
nah bapak-anak ini mereka main kaya' temenan aja loh... kadang2 si anak klo masukin bola ngeledek bapaknya "yyyyyyyyeeeeeeee tu pak, mana messi... ?? yah ga ada apa2nya.......!!!
tapi si bapak senyum2 aja truz klo bapaknya yang masukin gantian bapaknya yang godain anaknya. kelihatan banget deh harmonisnya
sebenernya sih hubungan keluarga ane baek2 aja.... cuma klo di bandingin sama bapak-anak tadi, hubungan ane kaya'nya kurang seharmonis itu deh........ yah jadi iri aja ngeliatnya........!!!
dan itu tadi, mereka bukan dari kalangan  orang kaya' tetapi mereka bisa menyikapi hidup dengan baik, sangat baik malah.
yyaaaahhhh, tu semua sebagai pelajaran buat ane lah..... semoga di masa depan nanti ane mempunyai kehidupan yang baik. amin. dah dulu deh tar lanjut lagi.......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.