Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Rabu, 16 Desember 2009

duh badan ane kenapa yah.........???

hari ini, g tau kenapa semalem ane ga bisa tidur.........!!!
semalem tidur jam setengah dua, klo kemaren2 sih jam delapan bangunnya, tapi hari ini, jam setengah lima kurang dah bangun dah gitu badan ane kerasa berat gitu........!!!
nafas kok hawanya agak panas, truz pala rasanya kaya' di teken batu kiloan.......!!!
mata gampang mengeluarkan aer mata......!!!
pokok nya badan rasanya kurang enak deh.......!!!
ga tau nih padahal kemarin ga makan yang aneh2....!!!
duh gimana nih... apa yang harus ane lakukan biar keadaan ane kembali sehat.........????
kaya' nya sih ane kekurangan vitamin, coz kemarin makannya ga merhatiin kandungan gizi, makan cuma buat nahan perut biar ga lapar.....!
yah sekarang ane mau ikhtiar beli buah yang bervitamin buat memenuhi kebutuhan vitamin ane mudah2an Allah kembali memberikan ane kesehatan. amin.........!!!
do'ain aja yah moga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan...........!!!
dah dulu ah, tar lanjutin lagi................!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.