Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Kamis, 17 Desember 2009

tahun baru euyyyyyyyy.............!!! :D

Hari ini tepat tanggal satu muharram 1431 H.
ya sudah seharusnya ane muhasabah diri, mungkin di tahun inilah kejadian terburuk dalam hidup ane terjadi. Ane telah melakukan hal yang menurut ane paling parah selama ane hidup.
Tapi, ya sudahlah semoga dengan ane menutupi semua ini Allah akan menutupnya pula di akhirat kelak, Aku berjanji ya Allah, aku tak akan melakukan kesalahan yang sama dua kali, maka kuatkanlah aku agar dapat teruz mengontrol diriku. Amin
di tahun ini pula kegamangan terhebat yang ane rasain, klo kata orang tua sih wajar coz umur ane emang lagi usia mencari jati diri. ya Allah jadikanlah aku hamba-Mu yang sebenarnya. janganlah kau biarkan aku terkontaminasai dengan kesyirikan dan kejahiliyyahan. Amin
Di tahun ini juga ane keluar dari pondok, tempat dimana ane di bimbing, dan tempat dimana ana mendapatkan hidayah. ya Allah berikanlah aku hidayah-Mu selalu.
tahun ini juga yang menjadikan ane banyak sekali ditimpa cobaan, ujian, dan macam lainnya. walaupun dari pemikiran ane bisa mengambil hikmahnya, tetapi ternyata susah sekali merealisasikannya.
dan banyak sekali pertanyaan di tahun ini dan belum terjawab hingga sekarang atau mungkin akan membutuhkan waktu yang sangat lama dan mengharuskan pengalaman yang tidak sedikit. Robbana atina Fiddunya hasanah wa fil akhirati hasanah wakina adzabannar.
tahun ini juga banyak banget orang yang ane kecewain, maafkan semua kesalahan ana bagi yang merasa pernah ane kecewain.
dan bagi semua yang ane punya salah pada kalian, dari lubuk hati yang paling dalam ana memohon maaf.
semoga di tahun yang akan datang menjadikan kita lebih baik dari hari yang telah lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.