Corat Coret Kisah Pemikir Sakit

Kejadian kecil aja bisa jadi hal yang besar bila dipikirkan berlebihan.

Hidup ini seperti toko buku, didalamnya ada banyak buku bacaan, dari bacaan berat sampai bacaan ringan, tapi orang-orang lebih sering datang untuk bacaan ringan. -cinta-

Minggu, 20 Desember 2009

sms geblek

hai guys, pernah ngirim sms yang kocak ga'.........??? yah pasti pernah lah, secara kita orang muda, orang tua aja masih sering.........!!!
pernah waktu ane jadi pengurus di ma'had UI ngirim sms "geblek" ke orang yang salah.....!!!
ceritanya HP ane khan sering di buat  komonikasi anak2 ma orang tuanya, tapi ane ga pernah nyimpen nomornya orang tua mereka itu............!!!
suatu saat ada seseorang yang calling ane, truz ane angkat ehhhhh ga ada suaranya, padahal waktu berjalan menandakan nyambung, akhirnya ane tutup aja........!!!
ga berapa lama, ada yang calling lagi dan ternyata dari nomor yang sama... ya udah ane angkat lagi........ dan kejadiannya sama kaya' tadi, ane angkat dia diem, beberapa lama lalu putus, akhirnya ane penasaran juga siapa sih ni orang..........???
dengan segenap penasaran yang ada dan juga rasa iseng yang saat itu muncul akhirnya ane sms aja nomor itu.......!!!
"maaf ini siapa ya,  klo anda cewek maaf saya udah ada yang punya, klo anda cowok maaf saya bukan homo...???"
sehabis ngirim tu pesen ane nyengir2 kuda aja......!!! sambil bayangin gimana lucunya tu sms..........!!!
ga berapa lama kemudian nomor itu calling ane lagi. dan sekarang ADA SUARANYA.
"Assalamu'alaikum, ni kak Fauzi ya, ini saya walinya Ahmaddin......................."
 wwwwwwwaaaaaaaaaaaaa........ ternyata itu orang tua/ wali santri yang sering make hp ane.
"oh ia bu ada apa.......... (gugup),(malu) .........???
"ini saya mau minta tolong boleh ga ngomong sama ahmaddin nya.....???"
"oh iya bu tunggu sebentar saya panggilkan......!!"
duuuhhhhhhh maluuu bgt,
udah ah........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tumpahkan semua isi kepala anda di sini.